oleh

Kapolsek Jatiuwung Dan Danramil 06 Terima “Piagam Penghargaan” Dari Kabaharkam Polri

infobumi.com,Kota Tangerang– Dianggap mampu menciptakan lahan kosong seluas 11 hektare menjadi lahan ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19, Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota,Kompol Aditya SP Sembiring bersama Danramil 06 Jatiuwung, Mayor Inf Deni Suryo terima Piagam Penghargaan oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andriyanto.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya SP Sembiring Sabtu (01/08/2020) mengatakan, penghargaan yang didapatkan pihaknya itu merupakan sebuah motivasi untuk dapat lebih baik lagi dalam pengabdian Polri terhadap rakyat, bangsa dan negara Indonesia tercinta ini.

Namun demikian, Ia tidak menampik keberhasilan pihaknya berkat dukungan dan partisipasi seluruh elemen masyarakat serta para pimpinannya yang senantiasa bersinergi untuk Kota Tangerang “Makmur, Aman nan Damai.

Selain itu, bertepatan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), ia mengajak seluruh elemen publik di wilayah teritorialnya untuk bersama-sama menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan seperti physical distancing dan penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih,” tandas Aditya. (Ukn)

Komentar

Berita Terkait