Kapolsubsektor Palem Semi Di Kunjungi Anggota DPRD Kota Tangerang Komisi II Demokrat Di Kantornya

infobumi.com Tangerang Kota-Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung Aiptu Wawang terima kedatangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang komisi II Demokrat Dedi Fitriadi kunjungi Polsubsektor palem semi Polsek Jatiuwung di jalan Palem Raja kel Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang senin (3/8/2020)

kedatangannya tersebut dalam rangka kunjungan silahturahmi sebagai wakil rakyat, yang mana
termotivasi dengan kegiatan-kegiatan Kapolsubsektor Palem Semi yang selalu menyambangi dan patroli di kewilayah kelurahan Panunggangan barat oleh Aiptu Wawang,dan memang kediaman rumah saya tidak jauh dari kantor Polsubsektor Palem semi selalu siaga melayani masyarakat dengan baik.ucap Dedi.

Kedatangan silahturahmi Dedi Fitriadi selaku Dewan di sambut baik oleh Aiptu Wawang dengan hangat di ruang kerjanya.

Selain itu, silahturahmi anggota DPRD Kota Tangerang tersebut untuk saling bertukar pikiran dalam bentuk pelayananan, sebagai anggota dewan sangat termotivasi dengan apa yang sudah di lakukan oleh Kapolsubsektor palem semi selaku anggota polsek Jatiuwung polres metro Tangerang kota.

Baca Juga:  Pantau Penanganan Pandemi di Solo, Mendagri Sebut Perkembangan Penanganan Relatif Bagus

“Silahturahmi ini saya anggap sangat penting, Bukan hanya mendekatkan rasa kekeluargaan, tapi kami juga saling bertukar pikiran dalam bentuk pelayananan kemanusiaan yang sudah di lakukan oleh Kapolsubsektor palem semi.ujar Dedi.

Sementara Kapolsubsektor Palem Semi mengatakan,” kami akan Berusaha terus melakukan yang terbaik kepada intitusi Polri, serta berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Aiptu Wawang.

Atensi dan arahan ini selalu di berikan oleh kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring kepada anggotanya agar selalu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiuwung,pungkasnya.

(Ukn)

Komentar