Peduli Dampak Covid-19, Direskrimum Polda Banten Lakukan Kegiatan Safari Ibadah dan Pemberian Tali Asih

infobumi.com,Serang Banten – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Dirreskrimum Polda Banten melaksanakan kegiatan safari dakwah dan pemberian tali asih.

Kegiatan tersebut dilakukan di Masjid Jami’Baiturrohman yang berada di Kp. Bugis Kel. Banten Kec. Kasemen dan dilakukan di permukiman di Kp. Bugis kec. Kasemen.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny, S. I. K., M. H mengatakan kegiatan tali asih tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“Hari ini kami melaksanakan Safari Dakwah dan pemberian tali asih kepada masyarakat yang ada di Kp. Bugis, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Banten kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 ini,” kata Martri Sonny. Jumat, (14/08/2020).

“Dan untuk paket sembakonya kita bagikan sebanyak 100 paket sembako, dan yang menerima merupakan masyarakat yang benar-benar terdampak,” lanjutnya.

Baca Juga:  Amankan Objek Wisata, Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli di Kawasan Pantai Jayakarta

Martri Sonny berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Ya semoga dengan bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkannya,” harap Martri Sonny.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa di tengah pandemi covid-19 ini agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Buat masyarakat mari bersama-sama kita mengikuti anjuran dari pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Edy Sumardi.

“Dan saya juga mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer dan menerapkan Physical Distancing, semoga dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut kita dapat terhindar dari penularan Covid-19,” harap Edy Sumardi. (Hms/Red)

Komentar