Kabid Humas polda Banten Bersama Presiden PIC Banten, Silaturahmi ke Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin

infobumi.com,Serang Banten – Kabid humas polda banten, Kombes pol. Edy sumardi bersama Presiden Pajero indonesia club (PIC) provinsi Banten Mukti ali, berserta jajaran, menyalurkan bantuan ke ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin, Desa ranjeng kecamatan ciruas kabupaten serang , jum’at(14/08/2020)

Adapun kedatangan Kabid humas polda banten berserta rombongan, selain bersilaturahmi serta memberikan bantuan guna pembangunan ponpes, juga meninjau secara langsung keadaan dan kondisi ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin tersebut, dalam kesempatan ini Kabid humas berserta rombongan menyalurkan bantuan berupa Semen dan sejumlah uang tunai, di samping itu memberikan masker guna pencegahan penyebaran covid-19 kepada para santri.

Kabid humas polda banten, Kombes Pol.Edy sumardi, menyampaikan, “Perlu legalitas hukum terkait kepemilikan yang tertuang dalam bentuk pernyataan tertulis, pembentukan struktur organisasi sebelum melakukan pembangunan, hal ini di pandang perlu guna menghindari hal-hal negatif setelah terealisasinya pembangunan, perlu juga menjadi perhatian mengenai struktur organisasi, sehingga dalam pergerakannya ada yang bertanggung jawab dan ada keterbukaan dalam informasi , kami akan berupaya agar pembangunan ini bisa terealisasi sesuai harapan, tentunya informasi ini akan kami akomodir untuk di teruskan kerekan-rekan dan tentunya ke kapolda banten, Mengingat upaya ini adalah bekal untuk di akhirat nanti. “Ungkap beliau.

Baca Juga:  Kapolri Tinjau Vaksinasi Buruh di PT. Victory Chingluh Indonesia Banten

Sementara, Kepala desa Ranjeng “Komarudin, Menambahkan, ” Selaku pemerintah desa ranjeng sangat mengapresiasi atas kedatangan kabid humas polda banten dan presiden PIC banten berserta rombongan yang mana pada kesempatan ini sudah menyempatkan waktu untuk melakukan peninjauan, silaturahmi dan memberikan bantuan kepada masyarakat ranjeng khususnya pengasuh ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin guna pembangunan, tentunya bantuan ini sangat bermampaat terutama bagi masyarakat dan santri yang sedang menimba ilmu dengan kondisi bangunan yang masih memerlukan banyak pembenahan dan pembangunan, kami dari pemerintah desa ranjeng tentunya akan siap mendukung dan berupaya demi terwujudnya pembangunan ponpes ini, ” Papar beliau.

Di tempat yang sama, Ustad supedi, pimpinan ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin, menuturkan, “Apresiasi atas kedatangan dan silaturahmi serta segala bentuk bantuan baik dari kabid humas polda banten maupun Presiden PIC banten dan rombongan, bantuan dan silaturahmi ini sangat bermampaat selain mempererat tali silaturahmi juga mengandung nilai ibadah sebagai bekal di akhirat nanti, karena bantuan ini akan bermampaat dan sangat penting bagi pembangunan ponpes ini, semoga kedepannya silaturahmi ini akan terus terjalin. “Tutur beliau.

Baca Juga:  Di Patroli Penerapan PPKM Darurat, Polda Banten Bagikan Sembako dan Masker Kepada PKL

Kegiatan berjalan lancar dan aman, di sisipi saran dan masukan dari kabid humas polda banten,hadir dalam kesempatan ini, Kades ranjeng, bhabinkamtibmas polsek ciruas , tokoh agama dan tokoh masyarakat, pengasuh dan para santri ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin, dan masyarakat lingkungan, semoga pembangunan ponpes segera terealisasi. (Ukn)

Komentar