oleh

Peringatan HUT RI Ke-75, Polsek Jatiuwung Gowes Bareng

infobumi.com,Kota Tangerang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 tahun 2020, Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota menggelar olahraga Gowes bareng, Sabtu (15/08/2020).

Sebelum berangkat dari start di Mako Polsek Jatiuwung, Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring menyampaikan,Dengan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kamtibmas Kota Tangerang aman dan kondusif dengan gowes bareng, sebagai langkah awal membangun kekompakan antara Pimpinan dan bawahan,” tetap jaga kesehatan di masa pandemi Covid -19 terang Kapolsek.

Sekitar 50 anggota polsek jatiuwung yang mengikuti gowes sepeda dengan Rute yang dilewati para peserta gowes kali ini, start dari Mako polsek Jatiuwung, di Jalan Gatot Subroto menuju jalan imam bonjol dan Finish di Polsubsektor Palem Semi di jalan Palem Raja kel Panunggangan barat kec Cibodas Kota Tangerang menempuh jarak 20 Kilometer.

”Dengan usia HUT Kemerdekaan RI Ke 75 diharapkan Polri semakin sukses, profesional dalam menjalankan tugas di masa New Normal sehingga semakin dekat dengan masyarakat, bersama Polsek Jatiuwung kita bangun dengan lebih baik dengan kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiuwung” kata kapolsek.

Tak hanya gowes bareng HUT Kemerdekaan RI ke 75, Kapolsek jatiuwung Ajak anggota santapan makanan ringan bersama, di Polsubsektor palem semi yang sudah di sediakan oleh kapolsubsektor Aiptu wawang,terlihat tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut.

Selama acara kami menerapkan protokol Covid-19 dan peserta wajib menggunakan masker,”tambahnya.

Makna hari Kemerdekaan, menurut Kompol Aditya, untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah mempertahankan Indonesia dari penjajah hingga Indonesia dapat merdeka.

“Jasa-jasa para pahlawan tidak dapat dilupakan. Sebagai anggota Polri tetap semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan ke masyarakat khususnya dari sisi penegakan hukum serta menjaga keutuhan NKRI,” tegasnya.(ukn)

Komentar

Berita Terkait