oleh

Kapolsubsektor Palem Semi Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker Di Masa AKB

infobumi.com,Kota Tangerang – Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang bersama Satpam keamanan Palem semi terus menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu memakai masker guna untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Kegiatan operasi ini di lakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat sekitar wilayah Palem Semi kel Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang.ucap Aiptu Wawang saat memimpin operasi masker di wilayah hukum polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang kota. Selasa (18/08/2020)

Selain memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat khususnya yang melewati jalan palem semi tepatnya di depan kantor Polsubsektor Palem Semi, Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang juga memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker,dan menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru yang di terapkan oleh pemerintah pusat dan Daerah.ucap kapolsubsektor.

Di samping itu juga masih ada beberapa pengguna jalan yang tidak memakai masker di berhentikan baik roda dua dan roda empat.sebagian ada maskernya yang kantongi dan ada yang bilang lupa ,ucap jimy salah satu pengguna jalan yang di berhentikan tidak memakai masker.

SAKSIKAN VIDEONYA

 

Atensi dan arahan ini di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring kepada Jajarannya untuk turun langsung ke lapangan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker di tempat umum.

“Tetap perhatikan protokol kesehatan covid-19 yang ada, agar tidak ada lagi penyebaran virus covid-19 di kota Tangerang ini,” pungkas Kompol Aditya. (Ukn)

Komentar

Berita Terkait