Peduli Sosial,Seniman Dan Musisi Kota Tangerang Mengadakan Pengalangan Dana untuk Fachria

infobumi.com,Kota Tangerang – Gelar Aksi Peduli sosial, para seniman dan musisi mengadakan penggalangan dana di depan Kantor Sekretariat DPD GNP TIPIKOR Kota Tangerang. Selasa,(18/08/2020)

Sekelompok seniman musik dan musisi jalanan yang tergabung dalam aksi menggelar penggalangan dana untuk fachria Dianra Wibisana (5 bulan) yang menderita pernafasan,flek paru-paru, kelainan pada hormon dan kelainan pada sel darah.

Penggalangan dana ini dilakukan di tepi Jalan Raya Prapatan Kantor Perum 1, Kantor Tangerang. Penggalangan dana disertai dengan pertunjukan musik dari musisi Tangerang Raya dalam acara aksi peduli ini tidak lepas dari protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dan mencuci tangan.

Aksi simpatik itu, dilatarbelakangi keprihatinan komunitas tersebut melihat kondisi fachria anak yang berusia 5 bulan ini semakin memburuk, dirinya terkena  kelainan sel darah. fachria Diandra W yang berdomisili di Kota Tangerang masih membutuhkan bantuan.

Baca Juga:  TRUTH Desak Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo Terbuka Soal Dana BPO

“Bahwa aksi peduli ini, kami bukan arogan tapi ini panggilan hati untuk kemasalahatan umat, meskipun di tengah pandemi ini berjalan kita tetap peduli sesama,” ujar ketua Herman Faizal DPD GNP TIPIKOR kota Tangerang.

Kami juga menghimbau ke masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas sehari-hari, Masyarakat diharapkan dapat betul-betul menerapkan selalu protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun, hindari kerumunan massa, ujarnya

Herman faizal yang biasa disapa akrabnya bang herman ini berharap dengan sepenuh hati bersama teman-teman, lebih solid lagi dan bekerjasama dan bersinergi untuk kedepannya, Pungkasnya. (Red)

Komentar