HUT RI ke-75, Polsek Jatiuwung Bakti Sosial Salurkan Bansos Di Kel Priuk Tangerang

infobumi.com,Kota Tangerang–Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang kota menyalurkan 1.500 paket bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak COVID-19 dalam rangka merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia.

Penyaluran bansos pada Rabu (18/7/2020) ini, dibagi dalam tiga wilayah, yakni Kecamatan Jatiuwung, Cibodas, dan Periuk. Masing-masing wilayah menerima 500 bansos.

Untuk Kegiatan Bakti Sosial serentak Polsek Jatiuwung peduli Covid 19 dalam rangka HUT RI ke 75 kepada warga di Kp. Cadas Bayur Kel Periuk Rw 07 Kec Periuk Kota Tangerang dipimpin oleh IPTU Tapril SH dan IPDA Agus Nurdin SE.

Adapun sebanyak 60 paket sembako antara lain:
– Minyak Goreng 1 Liter
– Beras 5 Kg
– Mie Instan 10 Buah
– Teh jelup sari wangi pak
– Kecap manis Kantong

Sebanyak 10 anggota Polsek jatiuwung ikut membantu dalam penyaluran bansos tersebut.
pembagian sembako tersebut di bagikan kepada warga / karyawan yg mengalami PHK, ojek pangkalan, buruh serabutan,ujar Kanit Provos Polsek Jatiuwung Iptu Tapril di lokasi penyaluran Bansos.

Baca Juga:  Jelang Pelaksanaan Pilkada 2020, Polres Serang siap melakukan pengamanan

“Ketua RT 07 kel Priuk Haryanto,mengucapkan terimakasih kepada polsek jatiuwung yang sudah membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di masa pandemi covid -19 ini”.ucap haryanto.

Kanit Bismas Ipda Agus Nurdin menambahkan,sasaran penerima bansos merupakan warga terdampak pandemi COVID-19 seperti kaum buruh, pedagang, maupun petani.

“Serta orang tidak mampu yang kami data dari RT dan RW dan juga Bhabinkamtibmas,” ujarnya selepas penyaluran bansos di kampung Bayur kel Priuk kec Priuk kota Tangerang.

(Ukn)

 

Komentar