Gedung Kejaksaan Agung RI Di Lalap Si Jago Merah

infobumi.com,Jakarta– Kantor Kejaksaan Agung RI di Jl. Sultan Hasanudin Dalam No. 1, Kel. Kramat Pela, Kec. Kebayoran Bam, Jakarta Selatan, Sabtu (22/08/20) sekitar pukul 19:00 Wib, terbakar.

Damkar DKl dibkerahkan dan masih berusaha memadamkan kebakaran di Kantor Kejaksaan Agung RI di Jl. Sultan Hasanudin Dalam No. 1, Kel. Kramat Pela, Kec. Kebayoran Jakarta Selatan.

Dilihat di akun Twitter resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran, dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, @humasjakfire, Sabtu (22/08) sebanyak (sementara) 17 unit mobil #DamkarDKl dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang membakar Kantor Kejaksaan Agung tersebut.

Saat ini Damkar DKl masih berusaha memadamkan kebakaran Kantor Kejaksaan Agung RI di Jl. Sultan Hasanudin Dalam No. 1, Kel. Kramat Pela, Kec. Kebayoran Bam, Jakarta Selatan.

Api besar melalap gedung Kejaksaan Agung tersebut, dan untuk melancarkan petugas damkar melakukan tugasnya, dilakukan sterilisasi diarea tersebut.

Baca Juga:  Banjir Bandang Dan Tanah Longsor  Menimpa Objek wisata Guci Tegal

Petugas Damkar masih berjuang keras untuk menguasai dan memadamkan si jago merah yang membakar Gedung Kejaksaan Agung tersebut. Belum diketahui penyebab kebakaran dan korban jiwa dalam kebakaran ini,pungkasnya(Red)

 

Komentar