oleh

Keren, Destinasi Wisata Bantul Yogyakarta

infobumi.com– Pingin melihat pemandangan dan tempat foto yang bagus, Desa Mangunan tempatnya.

Tempat ini berada di Yogyakarta. Lebih tepatnya di Bantul, Jalan Hutan Pinus Dlingo. Tempat ini buka pukul 7.30 pagi dan tutup sekitar jam 5 dan 6 sore.

Tempat ini dikelola oleh dinas pariwisata denagn dibantu oleh warga sekitar dan dirubah menjadi tempat wisata yang menarik.

Tempat ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap. Seperti tempat parkir yang luas, toilet dan berbagai fasilitas lainnya.

Mirip denagan Pinus Pengger tempat ini juga menuediakan spot-spot foto yang menarik. Seperti tempat rumah-rumahan kecil yang terbuat dari kayu, jembatan jomblo, songgo langit dan spot-spot foto lainnya.

Pantauan kami tim infobumi.com pada hari jumat (18/7/2019). Lansung datang ke tempat wisata ini, setelah dilihat tempat ini ternyata memiliki pemandangan yang sangat bagus pada sore dan malam hari. Seperti songgo langit yang berada di area tempat wisata tersebut.

Tempat wisata ini juga menyediakan tempat-tempat yang menjual berbagai macam makanan dan minuman.

Untuk dapat masuk ke tempat wisata ini anda hanya perlu membayar sebesar 3000,- untuk dapat masuk kedalam wisata Desa Mangunan. Belum termasuk biaya parkir. Biaya parkirnya pun juga cukup murah hanya 5000,-.

Tempat-tempat foto yang disediakan kebanyakan gratis hanya sebagian saja yang dikenakan biaya.

Bukan hanya itu tempat ini juga menyediakan tempat bermain. Seperti oubond. Untuk dapat bermain outbond anda akan dikenai biaya tambahan sebesar 15000,-.

Pokonya seru deh !!!

Komentar

Berita Terkait