oleh

Kapolsubsektor Palem Semi,Binamas Panbar Bersama Muspida Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

infobumi.com,Kota Tangerang – Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang,Binamas Panbar Aiptu AM Yusuf bersama unsur muspida kelurahan Panunggangan barat dan kec Cibodas terus menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu terapkan protokol kesehatan dan srlalu memakai masker di tempat umum guna untuk pencegahan penyebaran virus Corona covid-19.

“Kegiatan operasi ini di lakukan di jalan KP Asem Rt 02/08 kelurahan Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang.kegiatan ini sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan.ucap Aiptu Wawang saat berada di lokasi razia masker. Selasa (25/08/2020)

Unsur Tiga pilar ini selain memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat khususnya yang melewati jalan kampung Asem,selain mendisiplinkan,unsur tiga pilar juga memberikan masker kepada pengguna jalan dan memberikan sangsi kepada warga pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Adapun sangsi yang di berikan kepada Pelanggar yang tidak memakai masker antara lain, pelanggar di kenakan memakai rompi dan menyayikan lagu indonesia Raya dan menghimbau tetap menjalankan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

“masih ada beberapa pengguna jalan yang tidak memakai masker di berhentikan baik roda dua dan roda empat”.ucapnya.

Kegitan di hadiri,lurah panunggangan barat yang di wakili olek Kasi Kemas Ganda,para staf kelurahan dan kecamatan serta kapolsubsektor palem semi polsek jatiuwung dan binamas panbar.

“Kegiatan ini terus di lakukan oleh TNI-Polri bersama unsur muspida setempat terus menghimbau dan mendisiplinkan kepada masyarakat agar Tetap perhatikan protokol kesehatan covid-19 , agar tidak ada lagi penyebaran virus covid-19 di kota Tangerang ini,” pungkas Binamas Panunggangan barat Apitu AM Yusif. (Ukn)

Komentar

Berita Terkait