Subden KBR Den Gegana Banten semprotkan Disinfektan di Mapolda Banten dan Kantor BPKAD

infobumi.com,Kota Serang– Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan Jajaran terus melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan ditengah situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, Pemerintah, TNI dan Polri terus melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut.

“Kami dari Polda Banten dan Jajaran sampai saat ini masih terus melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus yang mendunia tersebut. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum maupun fasilitas khusus, lingkungan perumahan yang ada di wilayah hukum Polda Banten yang dilakukan oleh Sat Brimob Polda Banten,” ucap Fiandar.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menjelaskan bahwa Brimob Banten terus melakukan penyemprotan disinfektan sebagai Bhakti Brimob Banten untuk masyarakat.

Baca Juga:  Brigjen TNI Iroth Beri Bimbingan Teknis Media Siber

“Pagi tadi personil KBR Den Gegana Brimob Banten melakukan penyemprotan disinfektan di Mapolda Banten (Ruangan Kapolda dan Ruangan Wakapolda Banten) serta di Intansi Pemerintah, Kantor BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah),” terang Dwi Yanto Nugroho saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan selular, Sabtu (29/08/2020).

Dwi Yanto Nugroho juga menjelaskan, penyemprotan disinfektan di mapolda Banten dan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona dan instansi pemerintahan sebagai implementasi arahan pimpinan dalam hal ini dari Bapak Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz dan Dankor Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko.

Ditempat terpisah, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan “Dengan dilakukan kegiatan tersebut diharapkan dapat Mencegah Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sudah hampir setengah tahun ini melanda berbagi negara di dunia, jika penyebarannya dapat dicegah tentunya aktifitas masyarakat akan berjalan dan masyarakat merasa nyaman.” tutup Edy Sumardi. (Hms/Red)

Komentar