oleh

Polwan Polda Banten Ikuti virtual Syukuran Hari Jadi Polwan ke –72 Tahun 2020

infobumi.com,Serang – Polisi Wanita (POLWAN) Polda Banten didampingi Ibu Asuh Polwan Ny. Ufik fiandar bersama Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny, M.M., M.H dan Pejabat Utama Polda Banten mengikuti Virtual Syukuran Hari Jadi Polwan ke –72 Tahun 2020 yang bertempat di Aula Serbaguna Mapolda Banten. Selasa (1/9/2020).

Acara Hari Jadi Polwan ke-72 dilaksanakan secara nasional tahun 2020 dilaksanakan secara virtual di Aula Rupatama Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Idham Azis. Nampak hadir juga Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy Pramono dan diikuti Polda dan Polres seluruh Indonesia

hari jadi Polwan ke 72 tahun 2020 kali ini mengambil tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.”

Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi kontribusi prestasi dan pengabdian polwan RI selama 72 tahun sehingga intitusi polri dapat semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.

“mari jadikan peringatan hari jadi polwan tahun ini sebagai momentum untuk intropeksi diri memperkuat solidaritas dan mendorong peningkatan kinerja ditengah situasi pandemic covid-19 yang masih melanda, “ujar Gatot Eddy

Gatot Eddy menyampaikan bahwa Polwan di Lingkungan intitusi polri saya tegaskan bahwa posisi polwan setara dengan polisi laki-laki semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk menduduki jabatan-jabatan strategis dan tetap mengacu pada penilaian kinerja dan kompetensi yang berlaku. Oleh karena itu teruslah bekerja baik dan tunjukan prestasi dimanapun rekan-rekan bertugas.

Sementat itu Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar menyampaikan ucapan selamat atas Hari Jadi Polwan ke-72 “dirgahayu polisi wanita yang ke-72” kepada seluruh anggota polwan jajaran polda banten.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi- tlngginya, atas pengabdian seluruh anggota polwan, dalam memelihara kamtibmas, menegakkan hukum dan melayani masyarakat, dengan penuh dedikasi loyalitas dan integritas yang tinggi.” Kata fiandar (Red)

Komentar

Berita Terkait