Tim Gabungan TNI-POLRI,Pol PP, Operasi Aman Bersama di Wilayah Kec Cibodas Kota Tangerang

infobumi.com, Kota Tangerang– Dalam rangka sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB) tim gabungan TNI-POLRI,Satpol PP kec Cibodas dan kel Panunggangan barat,ormas,pokdar, serta keamanan palem semi Ekasakti,melaksanakan kegiatan operasi penertiban pedagang kaki lima(Pasar kaget) di Jalan Raya Betet Kel. Cibodasari dan sepanjang Jalan Raya Kav Perkebunan Kelurahan Panunggangan Barat Kec Cibodas Kota Tangerang.minggu (06/09/2020)

“Apel tim gabungan yang di laksanakan di kantor Polsubsektor palem semi pukul 05.15 wib di pimpin oleh lurah panunggangan barat Agus N,yang melibatkan personil dari polsek jatiuwung,koramil jatiuwung,Pol PP kecCibodas,dan Kel Panunggangan barat,Binamas Polsek Kelapa Dua,Babinsa kelapa dua, Pokdar Kamtibmas jatiuwung,ormas BPPKB, dan kemanan Ekasakti palem semi”.

Adapun kegiatan operasi aman bersama di masa adaptasi kebiasan baru ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19 di wilayah kec Cibodas kota Tangerang.Himbauan kepada pedagang pasar kaget yang berjualan setiap hari minggu yang berjualan sepanjang jalan kavling perkebunan sampai wilayah palem semi,di tiadakan untuk sementara waktu.untuk mengurangi dari kerumunan warga masyarakat yang biasa bersamaan berolah raga di hari minggu.

Baca Juga:  Buka Festival Mural Bhayangkara, Kapolri: Bukti Polri Menghormati Kebebasan Berekspresi

“Turut hadir dalam operasi aman bersama, Camat Cibodas mahdiar, lurah panunggangan barat Agus N, kapolsubsektor palem Semi Aiptu Wawang,Binamas Panbar Aiptu A.M Yusuf, Babinsa Panbar Serka Dicky,dan Binamas polsek kelapa Dua bersama Babinsa serta anggota Pol PP kec cibodas dan kelurarahan Panbar.dan Para RT dan RW setempat”.

Opersasi gabungan berjalan lancar aman dan kondusif.para pedagang pun sudah tidak terlihat yang membuka lapaknya di sepanjang jalan kav perkebunan.Himbaupun juga di lakukan oleh tim gabungan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan jaga jarak aman,pungkasnya. (Ukn)

SAKSIKAN VIDEO DI SINI

https://youtu.be/w55MYtUbBrE

Komentar