Disiplinkan Protokol Kesehatan, Polsek Jatiuwung Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

infobumi.com,Tangerang Kota– Saat ini, di tengah pandemi Covid-19, Polsek Jatiuwung rutin memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pendisiplinan penggunaan masker dan penerapan Protokol Kesehatan jajaran terus bekerja dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,”

Operasi Masker yang di laksanakan Rabu ( 09/09/ 2020 ) pukul 08.00 Wib di Jl. Raya Gatot Subroto km 5.5 Kel. Keroncong Kec. Jatiuwung Kota Tangerang.ini adalah dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid 19 yang dilakukan oleh personil Polsek Jatiuwung

“Sebanyak 25 personil di pimpin Wakapolsek Jatiuwung AKP Rosyid Sugimun, S.H., M.H.
Adapun pelaksanaan Operasi Masker untuk menekan penyebaran Covid 19 kepada masyarakat, pengendara R2 & R4 yang tidak menggunakan masker dan di berikan masker dengan cuma-cuma oleh polsek Jatiuwung”. ucapnya.

Lebih lanjut Rosyid mengatakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini, juga mengajak masyarakat agar Selalu Mematuhi Aturan disiplin mentaati protokol kesehatan.

Baca Juga:  Mendagri Keluarkan Instruksi Soal PPKM Darurat Pulau Jawa & Bali, Begini Isinya

“Diharapkan masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan dan selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19,” Ajak AKP Rosyid.

Operasi kali ini memberikan himbauan kepada masyarakat,dan juga terlihat spanduk yang bertuliskan “Orang Pintar Pakai masker” yang terpasang di pinggir jalan raya di wilayah hukum polsek jatiuwung.(ukn)

Komentar