PSBB DKI, Mulai 14 September Taman Impian Jaya Ancol Tutup Lagi

infobumi.com,Jakarta – PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) akan menutup kembali operasi Taman Impian Jaya Ancol seiring dengan akan di berlakukan Pembatasan Sosial Berskala besar (PSBB) yang di mulai Senin depan, 14 September, oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Rika Lestari, Dept. Head Corporate Communication Pembangunan Jaya Ancol mengatakan sesuai dengan informasi terbaru dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bahwa akan diberlakukan kembali masa PSBB di Jakarta mulai 14 September 2020 dan akan ada penutupan kembali tempat hiburan selama masa PSBB.

Lanjut Rika,penutupan itu salah satunya adalah kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol (termasuk di dalamnya Pantai Ancol, Dunia Fantasi/Dufan, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra).

“Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menghargai keputusan tersebut dan sepenuhnya mendukung dan akan melaksanakan arahan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang akhir- akhir ini mengalami peningkatan dalam penyebarannya,” dalam keterangan resmi,Jumat (11/9/2020).

Baca Juga:  Otto Hasibuan; Wajar Nasabah Kecewa, Karena Proposal Yang Di Buat KSP Indosurya Seperti Asal-Asalan

Rika mengatakan, bagi seluruh pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang telah melakukan pembelian tiket secara daring/online masih dapat digunakan sampai dengan hari Minggu tanggal 13 September 2020.

Bagi pengunjung yang belum dapat menggunakan tiket sampai tanggal tersebut maka masa berlaku tiket dapat digunakan sampai dengan 30 Juni 2021, dengan sistem reservasi terlebih dahulu.

Selain itu, bagi pengunjung yang memiliki Annual Pass (Ancol, Dunia Fantasi, Sea world Ancol, dan Ocean Dream Samudra), masa aktifnya akan dibekukan dan pengunjung akan mendapatkan perpanjangan masa periode sesuai dengan jumlah hari pembatasan wilayah dan usia serta jumlah hari Ancol tutup mulai 14 September 2020.

“Kami berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan dapat beraktivitas kembali. Ancol Bersama untuk Semua,” (Red)

Komentar