Warga Kp. Sawah digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Bayi Perempuan Di pinggir Kali Cikalumpang

infobumi.com,Serang – Warga Kampung Sawah digegerkan penemuan bayi perempuan di bebatuan pinggir Kali Cikalumpang Desa Padarincang Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Sabtu, (12/09/2020).

Tedi (40) salah seorang saksi yang juga selaku Sekdes Padarincang mengatakan, saat seorang anak kecil hendak buang air besar di kali Kalumpang tersebut, dirinya melihat bungkusan sarung / kain. Ia pun penasanaran untuk mendekat, ketika dibuka melihat ada tangan dan kepala bayi yang diduga mainan anak anak justru dirirnya mendapat kejutan bahwa apa yang dia lihat ternyata sesosok mayat Bayi perempuan

“Setelah anak kecil itu melihat bahwa itu sesosok mayat Bayi yang tersangkut di kali, iapun langsung memberitahukan ke perangkat Desa. Kemudian, mendengar hal itu kami langsung mendatangi pihak Polsek Padarincang, untuk melaporkan bahwa ada penemuan mayat Bayi tersebut,” terangnya.

Baca Juga:  Gempa magnitudo 5,4 Guncang Bengkulu

Semetara itu, Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara membenarkan bahwa ada sesosok mayat Bayi ditemukan warga di bebatuan pinggir kali Cikalumpang. Iapun dengan cepat bergegas datangi ke TKP.

Kapolsek menjelaskan, penemuan mayat bayi tersebut berjenis perempuan, adapun waktu pembuangan mayat bayi ditemukan di bebatuan pinggir kali Desa Padarincang tersebut, dalam keadaan di bungkus kain/sarung. Pihaknya menduga bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya hasil hubungan gelap

“Usia sekitar 8 bulanan. Dugaan kami sesosok mayat Bayi perempuan itu, dibuang oleh orang tuanya akibat hubungan diluar nikah. Mungkin orang tua merasa malu dengan tetangganya. Jadi, setelah belum lama dilahirkan Bayi tersebut dibuang ke Kali.

Dalam hal ini, pihaknya langsung membawa jasad bayi tersebut ke Rumah Sakit Umum Drajat (RSUD) Serang untuk dilakukan autopsi. Selain itu, pihaknya juga langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku pembuangan bayi perempuan tersebut.

Baca Juga:  Tinjau Pelaksanaan PPKM Darurat, Kakor Sabhara Baharkam Polri Kunjungi Provinsi Banten

“Setelah diperiksa mayat Bayi ini dibawa ke RSUD Serang untuk di autopsi. Dan kita langsung intruksikan kepada anggota agar cepat melakukan penyelidikan, supaya kita tau siapa pelakunya yang buang mayat Bayi yang tak berdosa ini,” tegasnya.(Red)

Komentar