oleh

Ternyata Tempat Wisata Hutan Pinus Yang Indah Ada Di Yogyakarta

infobumi.com– Pingin menikmati udara sejuk dan melihat bangunan-bangunan antik, Pinus pengger tempatnya.

Tempat ini berada di daerah istimewa Yogyakarta. Lebih tepatnya di Bantul, Jalan Hutan Pinus Dlingo. Tempat ini buka pukul 7.30 dan tutup pada pukul 12.00 malam.

Tempat ini dikelola oleh Dinas Pariwisata dengan dibantu oleh warga sekitar lalu dirubah menjadi tempat wisata yang menarik.

Tempat ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap. Seperti tempat parkir yang luas, toilet dan berbagai fasilitas lainnya.

Tempat ini juga menyediakan spot-spot foto yang menarik. Spot-spot foto tersebut kebanyakan terbuat dari ranting pohon dan dibuat oleh para seniman yang berada di daerah tersebut.

Ranting-ranting pohon tersebut dibentuk seperti teko, roket, tangan yang sedang mengepal sambil mengancungkan jempol dan tangan yang sedang menadah sesuatu.

Pantauan tim infobumi.com pada hari jumat (18/7/2019). Langsung datang ke lokasi, setelah dilihat tempat ini memang terlihat sangat unik, dan udaranya yang sejuk.

Harga yang ditawarkan juga cukup murah hanya 3000,- untuk dapat masuk kedalam wisata Pinus Pengger, belum termasuk biaya parkir dan biaya foto di tempat-tempat yang disediakan.

Biaya parkirnya pun hanya sebesar 5000,- dan biaya foto di spot-spot foto, memiliki harga yang berbeda-beda, untuk pagi sampai siang harganya 3000,- dan untuk sore hingga malam hari harganya 4000,-.

Namun bila anda ingin mendapat foto yang gratis anda bisa berfoto menggunakan kamera pada telfon genggam anda atau kamera HD.

Tempat wisata ini juga menyediakan tempat-tempat yang menjual berbagai macam makanan dan minuman.

Bukan hanya itu tempat, seperti pondok-pondok juga disediiakan untuk tempat beristirahat.

Pokonya seru deh !!!

Komentar

Berita Terkait