oleh

Jumat Barokah, Kapolsubsektor Palem Semi Peduli Pandemi Bagikan Sembako Dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

infobumi.com,Kota Tangerang – Peduli dengan sesama, di Jumat Barokah, Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung Aiptu Wawang bagikan paket sembako kepada warga di wilayah hukum polsek Jatiuwung,jumat (18/09/2020)

Kegiatan Empathy Building dan Social Bonding dengan melakukan pemberian Sembako jumat
berkah kepada warga setempat , di Jalan palem raya dan Jalan.Imam Bonjol Kel Panunggangan Barat Kec. Cibodas Kota Tangerang

Selain membagikan sembako Aiptu Wawang berikan himbauan Sosialisasi dalam rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan,dalam rangka percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota terhadap stabilitas kamtibmas.

“Sebagai Wujud kepedulian serta Implementasi Polri sebagai Pelindung Pelayan dan pengayom Masyarakat Polri memiliki Rasa untuk berempati kepada warga sekitar yg kurang mampu. Giat dilaksanakan guna meminimalisir potensi kerawanan saat terjadi kekurangan bahan pokok khususnya bagi warga yang kurang mampu”.

“Sesuai arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya SP Sembiring S.IK, kepada jajaran polsek jatiuwung, agar selalu tetap terus menghimbau dan mendisiplinkan kepada warga masyarakat untuk selalu patuhi 3M, agar kita terhindar dari tertularnya Covid-19 yang tingkat penyebarannya masih tinggi di indonesia.(Ukn)

Komentar

Berita Terkait