oleh

Terus Perangi Covid-19,Kader SIMERONA Kel Panbar Bagikan Paket Sembako kepada Warga Yang Terpapar

Foto. Kader SIMERONA menyerahkan Bantuan Sembako ke Posyandu Arafah

 

infobumi.com,Kota Tangerang – Tim Kader siap mencegah corona (SIMERONA) Kel Panunggangan barat kec Cibodas Tangerang yang tergabung Dinas kesehatan,kader posyandu ,karang taruna terus semangat mendisiplinkan kesadaran masyarakat akan bahaya covid -19,untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 3M. Selalu memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak aman.

Kali ini tim kader simerona kamis (08/10/2020) membagikan sembako kepada warga yang terpapar covif-19 dan di isolasi mandiri di rumah.penyerahan sembako ini di berikan ke pos yandu dan nanti di distribusikan kepada keluarga yang terpapar covid-19 yang berada di wilayah kelurahan panunggangan barat.

Asep Dadang ketua Tim Kader Simerona kel Panbar mengatakan,kader siap mencegah corona (SIMERONA) Ini bekerja sama dengan masyarakat khususnya di wilayah kel Panunggangan barat untuk bersama-sama memerangi covid-19 , guna mencegah penyebaran virus corona covid-19 di Kota Tangerang ,khususya di wilayah kelurahan Panunggangan barat kecamatan Cibodas kota Tangerang.

“Betul,ada berberapa warga di kel panbar yang positif covid-19, ada yang di rawat di rumah sakit dan ada yang di isolasi di rumah, kader simerona bersama Dinkes terus memantau kepada keluarga yang terpapar,dan menghimbau kepada warga yang tidak terkena agar selalu menjaga protokol lesehatan,agar tidak terpapar virus ini.ucap Asep di sela pembagian sembako di pos yandu Arafah di wilayah kel panunggangan barat kota Tangerang”.

“Kader Simerona akan terus melakukan program penyuluhan protokol kesehatan 3M bagi warga yang berada di lingkungan RW dan RT  yang berada di wilayah kelurahan Panunggangan barat.dan Alhamdulilah dengan adanya penyuluhan protokol kesehatan pada saat ini tingkat warga yang positif covid-19 berkurang”.tutupnya. (sukron)

SAKSIKAN VIDEONYA

Komentar

Berita Terkait