Tim Jumat Barokah Polda Banten Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

infobumi.com,Serang Banten– Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Tim Jumat Barokah Polda Banten kembali membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Dan Jum’at Barokah tersebut merupakan sebuah program Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) yang bergerak di bidang sosial. Dan kali ini, kegiatan Jum’at Barokah dilakukan di Sepanjang Jalan Protokol Kota Serang.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabid Humas Polda Banten mengatakan kegiatan Jumat Barokah merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, dimana hari ini kita bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang becak, tukang ojek pangkalan, pemulung dan tukang parkir yang berada di Kota Serang,” kata Edy Sumardi. Jum’at, (09/10/2020).

Baca Juga:  Kapolresta Tangerang Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Asrama Polri

“Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan seminggu sekali bersama Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC),” lanjut Edy Sumardi.

Masih kata Edy Sumardi, “Dan kita tidak hanya membagikan paket sembako saja, tetapi kita juga membagikan masker dan Handsanitizer yang dimana tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19,”.

Edy Sumardi berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

“Saya berharap dengan bantuan yang diberikan Tim Jumat Barokah Polda Banten hari ini dapat bermanfaat buat masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang saat ini benar-benar terdampak akibat pandemi covid-19. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” harap Edy Sumardi.

Sementara itu, Syafruddin salah satu tukang ojek pangkalan lampu merah Parung Kota Serang mengucapkan terimakasih kepada Tim Jumat Barokah Polda Banten.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Jumat Barokah Polda Banten, bantuan ini sangat bermanfaat buat saya. Dan semoga kebaikan Bapak dan Ibu semua di balas oleh Allah SWT,” ujar Syafruddin. (Hms/Red)

Komentar