JBB Hadiri Acara Milad Ke III Media Online Banten Net.com Di Puncak Bogor

Foto: Keluarga besar Media Banten Net.com di Villa Cilember Bogor

 

infobumi.com,Bogor – Himpunan Jurnalis Banten Bersatu (JBB) hadir dalam undangan Milad ke III Media Banten Net.com. Keluarga Besar Media Online BantenNet.com mengadakan acara Family Gathering Pada 16 s/d 18 Oktober 2020, bertempat di Curug 7 Cilember Puncak Bogor, Jawa Barat. Sabtu (17/10/2020).

Dalam Rangka menyambut Milad Ke III media online BantenNet.com, Family Gathering Keluarga Besar BantenNet.com dihadiri oleh Ketua PWI Sangki Wahyudi dan Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Ai Ratna Sri Ningsih ,Amir Hidayat, Ketua Himpunan Jurnalis Banten Bersatu (JBB) serta Muhamad Sukron Pimpinan Media Online infobumi.com dan Jhony Ardiansyah Pimpinan Media info Tangerang.

Seluruh keluarga besar BantenNet.com dan tamu undangan turut mengikuti Rundown acara yang telah disusun oleh ketua pelaksana milad Ke III media BantenNet.com.

Baca Juga:  Tokoh Pers Banten ,Firdaus lengkapi Berkas Balon Cilegon

Ketua Pelaksana Milad Ahmad Yanuar Mengatakan, Acara Family Gathering ini diadakan untuk menyambut hari jadi media BantenNet.com yang Ke III serta untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga wartawan,” ujarnya.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan  diskusi bersama,yang menghadirkan narasumber dari PWI dan SMSI Kabupaten Tangerang, kemudian dilanjutkan acara puncak perayaan HUT BantenNet setelah acara diskusi selesai Pimpinan Redaksi BantenNet.com, Rusadin Ijam memberikan Cindera Mata kepada Ketua PWI dan Ketua SMSI Kabupaten Tangerang.

Rusadin berharap, di usia yang ke- 3 semoga BantenNet.com semakin dicintai dan semakin sukses dan jaya selalu serta selalu eksis, harapnya.

Sementara itu, Ai Ratna Sri Ningsih Ketua SMSI Kabupaten Tangerang,saat di mintai keterangannya oleh awak media mengatakan, BantenNet memang luar biasa di miladnya yang ke-3 ini dan ditengah pandemi Covid-19 masih bisa mengadakan acara Family Gathering.

Baca Juga:  Memperkuat Sistem Demokrasi dengan Perkuat Sistem Kepartaian

Lanjut Ai, suatu kehormatan bagi saya dapat diundang dan di ikut sertakan bahkan saya diajak Refreshing diacara milad BantenNet yang ke-3, Sukses untuk BantenNet.com dan semoga berjaya dan semakin dicintai masyarakat banyak,”ucap Ai.

Disamping itu, Ketua JBB, Amir Hidayat, mengatakan, Milad Ke III Keluarga Besar media BantenNet.com merupakan wujud tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama Insan Pers. Ini luar biasa, dihadiri oleh Ketua PWI dan Ketua SMSI, Pak Sangki didampingi Bu Ai Sangki.

“Ini momen yang tak akan dilupakan, berjalan setapak bersama Pak Sangki dan Bu Ai menuju Puncak Curug tujuh. Luar biasa, semangatnya seorang Ketua PWI dan Istri bersama Insan Pers selalu memberi suport untuk meraih keinginan cita-cita. Akhirnya, kita semua sampai tujuan puncak, ini sosok seorang pemimpin yang selalu mengayomi kepada Insan Pers. Luar biasa semangat Pak Sangki dan Bu Ai memberikan contoh tauladan kepada kita semua Insan Pers untuk meraih cita-cita dalam berkarya,” tutur Amir.

Baca Juga:  Kemendagri Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemanfaatan Data Kependudukan dengan 13 Lembaga

“Masih di tempat yang sama,Pimpinan Redaksi Media infobumi.com, Muhamad Sukron juga mengucapkan,Selamat atas hari jadinya milad ke III untuk Media Online Banten Net.com,Semoga kedepannya Banten Net semakin maju”.pungkasnya. (Red)

 

Komentar