oleh

Melalui Media, Ditlantas Polda Banten Sosialisasikan OPS Zebra dan Protokol Kesehatan

infobumi.com,Serang – Personel Ditlantas Polda Banten sosialisasikan Ops Zebra Kalimaya 2020 dan pencegahan covid-19 melalui Media sosial dan elektronik, Spanduk dan Penling.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan di Radio X channel, Pasar Rau, Pos lantas Sertim dan Gerbang Tol Merak.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo membenarkan atas kegiatan sosialisasi tersebut.

“Dalam rangka operasi Zebra Kalimaya tahun 2020 ini, kita dari Ditlantas Polda Banten melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat melalui media sosial, media elektronik, spanduk dan Penling,” ujar Rudy Purnomo. Kamis, (29/10/2020).

“Dan kita tidak hanya mensosialisasikan operasi Zebra saja, melainkan kita juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19,” lanjut Rudy Purnomo.

Baca Juga:  Tingkatkan Kemampuan Personel, Bidhumas Polda Banten Gelar Pelatihan Publik Speaking

Masih kata Rudy Purnomo, “untuk sasaran sosialisasi ini kita berikan kepada Tukang Ojek, Pengemudi angkutan umum dan Masyarakat Pengguna Jalan,” ucap Rudy Purnomo.

Rudy Purnomo berharap melalui kegiatan ini dapat tercapainya Kamseltibcarlantas dan Turunnya angka covid-19.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat menciptakan Kamseltibcarlantas dan juga turunnya angka penyebaran covid-19,” harap Rudy Purnomo.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19.

“Buat seluruh masyarakat mari bersama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 ini, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer dan juga selalu menjaga jarak dengan orang lain,” ucap Edy Sumardi. (Hms/Red)

Baca Juga:  Dirbinmas Polda Banten Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan di CCM Hadapi AKB

Komentar

Berita Terkait