oleh

Libur panjang Maulid Nabi, Wisata Danau Situ Patenggang Menjadi Ramai Pengunjung

infobumi.com-Libur Maulid Nabi yang ditetapkan selama tiga hari oleh pemerintah membuat banyak pengunjung wisata antusias.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tempat wisata yang ramai akibat libur ini. Salah satu tempat wisata yang diminati oleh pengunjung adalah danau Situ Patenggang.

Pantauan tim infobumi pada hari rabu (28/10/2020) melakukan perjalanan menuju tempat wisata danau Situ Patenggang kawasan yang terletak di objek wisata alam Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, tepatnya di Ciwidey.

Pada hari pertama libur Maulid Nabi banyak pengunjung yang pergi ke danau Situ Patenggang untuk sekedar melihat pemandangan danau Situ Patenggang.

Salah satu pengunjung bernama Rahmad yang berasal dari Tangerang mengatakan bahwa ia bosan berada di rumah dan ingin mencari udara sejuk di daerah Bandung.

Baca Juga:  Keindahan Air Terjun Benang Sekotel

“Saya sih udah lama pingin jalan-jalan, tapi tadi jalanannya macet,” kata Rahmad. Rahmad juga menjelaskan bahwa disaat pandemi ini, ia merasa sulit untuk dapat berpergian ke luar kota.

Banyaknya pengunjung yang mengunjungi wisata-wisata di daerah Bandung memang memiliki banyak sisi positif bagi tempat-tempat wisata yang menjadi ramai karenanya.

Namun untuk mengantisipasi penularan covid-19, kita diharuskan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Komentar

Berita Terkait