oleh

Kades Lebak Wangi Kecamatan Sepatan  Kabupaten Tangerang di Temukan Gantung Diri

infobumi.com,Tangerang – Kepala Desa (Kades) Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Nesin di temukan tewas Gantung Diri .

Korban ditemukan tewas tergantung di bagian belakang rumahnya, Kamis (5/11/2020) pagi. Peristiwa tersebut sontak membuat warga sekitar lokasi kejadian heboh.

Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moch Sugiarto membenarkan kabar gantung diri yang dilakukan seorang kades di wilayah hukum Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota.

“Iya betul (Kades Lebak Wangi gantung diri). Saat ini saya sudah di TKP,” ujar Kapolsek saat dihubungi awak media, Kamis (5/11/2020).

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih memeriksa beberapa saksi untuk mengetahui motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Sebelumnya, Minggu (01/11/2020) Kades Nesin sempat didemo warga karena dugaan Korupsi bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat Desa Lebak Wangi.

Baca Juga:  Wali Kota Tangerang Cek Lokasi Kebakaran PT Kansai di Jatiuwung

Nesin ditemukan pertama kali oleh pengrajin kayu dalam kondisi gantung diri, yang kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak keluarga selanjutnya menghubungi pihak berwajib.(Red)

Komentar

Berita Terkait