5 Mobil Sport Termahal di Dunia

infobumi.com-Siapa yang tidak tertarik dengan mobil sport? Pasti hampir semua orang suka dengan desain, kecepatan dan bentuknya yang unik.

Tapi, apa kalian tahu? Berapa harga mobil sport termahal di dunia? Tim infobumi telah merangkum beberapa jenis mobil sport termahal di dunia.

1. Bugati Chiron super sport 300+

Bugati Chiron super sport 300+ adalah versi terbaru dari mobil chicron yang diproduksi oleh produsen mobil Bugati. Mobil ini memiliki kecepatan maksimal 482 km/jam. Tetapi Bugati akan memproduksi mobil dengan kecepatan maksimum 445km/jam untuk digunakan di jalan raya. Mobil ini dibanderol dengan harga 3,5 juta euro atau setara dengan Rp45 milyar dan hanya diproduksi 30 unit saja di dunia.

2. Lamborghini Sian

Lamborghini Sian adalah salah satu mobil tercepat dan merupakan mobil hybrid pertama yang pernah diproduksi oleh produsen mobil Lamborghini. Mobil ini memiliki kecepatan setara dengan 819 daya kuda. Mobil Lamborghini ini dibanderol dengan harga mencapai US$ 3,7 juta atau setara dengan Rp53 milyar dan hanya diproduksi 63 unit saja di dunia.

Baca Juga:  Wow ada 'AirCar' Mobil Bisa Terbang Tampilannya Eksotis

3. Lamborghini veneno roadster

Lamborghini veneno roadster merupakan mobil yang diproduksi oleh produsen mobil Lamborghini. Mobil ini termasuk dalam jajaran mobil termahal di dunia, dikarenakan harga mobil ini yang mencapai Rp68,3 milyar dan hanya diproduksi 9 unit saja di dunia.

4. Pininfarina sergio ferrari

Pininfarina sergio ferrari adalah salah satu mobil limited edition termahal yang pernah diproduksi oleh produsen mobil Ferrari. Mobil ini memiliki kecepatan 100km/jam setiap 3 detik. Harga mobil ini mencapai US$5 juta atau setara dengan Rp80milyar. Terdapat beberapa pemilik mobil limited edition ini yang tersebar di berbagai negara seperti Jepang, Swiss, Amerika serikat dan UEA (Uni Emirat Arab).

5. Mc Laren F1 LM-Spec Supercar

Mc Laren F1 LM-Spec Supercar merupakan mobil sport termahal di dunia yang diproduksi oleh produsen mobil Mc Laren. Mobil ini dibuat oleh tim senior yang sudah berpengalaman di ajang balapan formula 1 (F1). Sehingga membuat mobil produksi Mc Laren ini menjadi salah satu mobil tercepat di dunia. Kecepatanya mencapai 100km/jam hanya dalam waktu 2,4 detik saja dan kecepatan maksimalnya 370km/jam. Harga mobil ini mencapai US$19,8 juta atau setara dengan Rp270 milyar.

Komentar