Messi Kalah Telak, Ronaldo saat ini Lebih Unggul di Globe Soccer Awards 2020

infobumi.com-Saat ini Christiano ronaldo mendapatkan suara terbanyak pada Globe soccer awards 2020. Ronaldo berhasil unggul dari 7 pesaingnya yaitu Karim Benzema, Lionel messi, Marquinhos, Robert Lewandowski, Sadio Mane, Serge Gnabry dan Ciro Immobile.

Pada awal pemungutan suara yang dilakukan di laman resmi Globe Soccer Awards. Ronaldo sudah mendapatkan sekitar 39% suara. Sedangkan pesaing terberatnya Messi hanya mendapat sekitar 21% suara saja.

Jika hal ini terus berlanjut, maka Ronaldo bisa menjadi pemenang Globe Soccer Awards 2020 yang akan diumumkan pada 27 desember 2020 nanti.

Penghargaan Globe Soccer Awards sebetulnya sudah ada sejak tahun 2010. Namun pada tahun tersebut masih jarang orang yang tertarik pada penghargaan ini, karena masih kalah popularitasnya dibandingkan Balon d`Or.

Tetapi pada musim ini Balon d`Or ditiadakan. Sehingga membuat Globe Soccer Awards semakin popular di kalangan para pecinta sepakbola.

Baca Juga:  Persija Jakarta Juara Piala Menpora Tahun 2021

Globe Soccer Awards tidak hanya memberikan penghargaan kepada para pemain sepakbola saja. Penghargaan ini juga diberikan kepada beberapa orang yang bekerja di balik layar pertandingan sepakbola. Seperti Direktur Klub terbaik, nominasi agen terbaik dan bahkan wasit terbaik.

Penghargaan Globe Soccer Awards juga pernah didapatkan oleh salah satu pemain sepakbola ternama pada musim lalu yaitu Joao felix. Joao felix mendapatkan trofi Globe Soccer Awards setelah terpilih menjadi pemain muda terbaik, dan untuk penjaga gawang terbaik musim lalu, Penghargaan ini dimenangkan oleh penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker.

 

 

 

Komentar