Wakapolda Banten Bersama Karo Ops, Tinjau Pos Pam Res Area Dalam Rangka Pam Nataru

infobumi.com,Serang– Guna memastikan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) berjalan dengan aman dan lancar, Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari S.H.,M.H didampingi Karo OPS Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat meninjau secara langsung Pos Pam di Res Area.

Saat ditemui, Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari S.H.,M.H mengatakan, “Hari ini saya meninjau secara langsung Pos Pam Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang berada di Res Area. Dimana kedatangan saya kesini untuk memastikan proses pengamanan berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Ery Nursatari saat didampingi Karo OPS Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat. Selasa, (22/12/2020).

“Adapun Res Area yang saya kunjungi ialah Res Area KM 43 dan Res Area KM 68,” lanjut Ery Nursatari.

Terkait PAM Nataru tersebut, Ery Nursatari menghimbau kepada personel yang bertugas agar selalu memperhatikan kesehatan.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan 1443 H, Polda Banten Musnahkan 12 Ribu Botol Miras dan 32 Kg Sabu

“Dan saya juga menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas dalam Pam Nataru ini agar memperhatikan kesehatannya, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan,” tegas Ery Nursatari.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengingatkan kepada masyarakat yang ingin melakukan perjalanan agar mematuhi surat edaran dari Satgas Covid-19.

“Bagi masyarakat yang ingin melaksanakan perjalanan keluar kota agar mematuhi dan memahami Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19 tentang peraturan protokol kesehatan,” ujar Edy Sumardi.

“Dan juga selalu menggunakan masker saat melakukan perjalanan, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan,” tutup Edy Sumardi. (Hms/Red)

Komentar