“Nasi Ayam Bu Pini,” Salah Satu Makanan Paling Enak di Semarang

infobumi.com- Nasi liwet adalah makanan khas Solo yang sudah banyak di kenal oleh orang-orang indonesia. Tapi, pasti banyak dari kalian yang belum tahu, apa itu “nasi ayam?”

Bagi yang belum tahu, nasi ayam adalah makanan khas semarang yang sangat mirip dengan nasi liwet. Walaupun sangat mirip, “nasi ayam” juga memiliki rasa yang tidak kalah enak dengan nasi liwet.

Kali ini kami akan merekomendasikan salah satu warung makan “nasi ayam” paling enak di Semarang. Tempat makan ini bernama “Nasi Ayam Bu Pini” yang terletak di Jl Gang Pinggir no.75, Krangan.

“Nasi ayam” yang dijual di tempat ini memiliki rasa yang manis dan gurih. Lauk dari nasi ayam ini pun juga bermacam-macam, contohnya seperti suiran daging ayam, sayur labu, krecek, telur dan kuah opor.

Baca Juga:  Rasa Ikan Bakar yang Manis Gurih dan Smoky di "Nasi Uduk Seafood WILDAN 32," Tangerang

Bukan hanya itu, warung makan ini juga menjual dua jenis menu tambahan, seperti sate telur dan sate usus. Harga dari “nasi ayam” di warung makan ini pun cukup murah yaitu mulai dari Rp,-10.000 per porsinya.

Ruko tempat menjual “nasi ayam” ini terbilang sederhana, sehingga kita dapat merasakan sensasi yang unik di warung makan ini.

Warung makan ini buka dari jam 17.30 sore sampai jam 21.30 malam WIB.

Komentar