Taman Fathan Hambalang, Tempat Wisata Unik yang Berada di Bogor

infobumi.com- Pada awal tahun baru ini, pasti banyak dari kita yang berpikir untuk dapat berlibur bersama keluarga ke destinasi wisata tertentu.

Kali ini tim infobumi melakukan perjalanan menuju Taman fathan hambalang yang berada di Hambalang, kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Pantauan tim infobumi pada rabu (06/01/2021), langsung menuju tempat wisata ini. Tempat ini terbilang ramai pengunjung dan udaranya yang sejuk.

Wisata ini memiliki berbagai fasilitas lengkap. Seperti tempat makan, toilet dan tempat parkir yang luas. Untuk memasuki tempat wisata ini kita hanya dikenakan biaya sebesar Rp.5000,- per orang belum termasuk biaya parkir.

Tempat wisata yang satu ini juga memiliki banyak spot foto yang unik dan sangat cocok bagi para pecinta foto bertema alam.

Tempat ini di desain dengan unik. Meja, kursi dan lampu yang di bentuk dan diatur sedemikian rupa, membuat kita dapat melihat pemandangan kota Sentul dengan nyaman dari tempat wisata ini.

Baca Juga:  Taman Bunga Nusantara, Bisa Lihat Labirin Raksasa

Terdapat juga beberapa jenis hewan ternak dan burung-burung yang membuat suasananya terasa semakin dekat dengan alam.

Disaat pandemi covid-19 ini, kita diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika kita berada di tempat wisata manapun.

 

 

Komentar