Bavarian Haus, Salah Satu Restoran yang Unik di Puncak

infobumi.com- Tempat makan dengan makanan yang enak dan desain yang unik pasti menjadi salah satu tempat tujuan para traveler.

Kali ini tim infobumi pada hari senin (15/02/2021) menuju ke salah satu tempat makan yang bernama Bavarian haus dan terletak di Jalan Raya Puncak Km 72, Megamendung, Puncak.

Tempat makan ini menjual berbagai jenis masakan western dan masakan vietnamese, makanan yang menjadi favorit di tempat ini adalah sosis nya yang dibuat sendiri.

Keunikan dari tempat makan ini adalah bangunan nya yang di desain secara unik dengan suasana nya yang terasa seperti di Jerman.

Di dalam restoran ini kita juga dapat melihat secara langsung pembuatan sosis melalui bangunan kaca yang berada di tengah restoran.

Bukan hanya itu, di lantai dua restoran. Kita dapat melihat taman hidroponik dan pemandangan yang indah dengan udaranya yang segar.

Baca Juga:  Mengungkap Kisah Menarik di Balik Kelezatan Keripik Kentang: Sebuah Perjalanan Sejarah yang Menggugah Selera

Di dalam restoran ini juga terdapat toko yang menjual berbagai cemilan dan kue-kue yang merupakan makanan khas Jerman seperti New sausage struddle, Apple struddle, Sausage struddle dan makanan lainnya.

Di saat pandemi, restoran ini buka dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

 

 

 

Komentar