oleh

Polda Banten Serahkan Bantuan kepada Warga Rangkas Bitung yang Terdampak Gempa

Infobumi.com,Lebak– Pasca terjadinya gempa 6,9 Magnitudo dengan lokasi 7.54 LS 104.58 BT 147 km Barat daya Sumur-Banten dengan kedalaman 10 km, Kepolisian daerah (Polda) Banten melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan Bantuan Untuk Korban yang terkena Bencana di Kota Rangkasbitung, Senin, (05/8/2019) Pukul 09.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, S.Ik,. M.H. menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran bantuan ini Dipimpin oleh Kompol yusuf dan didampingi kapolsek Rangkasbitung AKP.Ugum Taryana S.H, Personil DIT Tahti Polda Banten, personil bidhumas Polda Banten mengunjungi Warga yang terkena dampak dari gempa.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan bentuk perhatian polda Banten kepada Masyarakat yang terkena dampak gempa dengan cara memberikan bantuan berupa paket sembako,” Ujarnya.

Dalam kegiatan ini , Edy mengatakan tim Menyerahkan Bantuan Kapolda Banten Untuk Korban Bencana Alam Gempa Bumi Berupa paket sembako kepada pengurus tempat ibadah masjid Al Istiqomah kelurahan ciujung barat Rangkas, ke rumah ibu onah kampung Barangbang Rangkas Bitung, rumah  iman kampung Barangbang Rangkas Bitung, dan rumah sayanah kampung Nameng Sukamanah Rangkasbitung Kabupaten lebak

“Alhamdulillah hari ini kita telah menyalurkan bantuan, semoga warga yang terkena dampak bencana gempa dapat menerima dengan lapang dada dan menerima ujian dari allah ,” imbuhnya

Sementara itu iman kampung Barangbang Rangkas Bitung saat di wawancarai wartawan menyampaikan dirinya sangat berterimakasih atas bantuan dan perhatiaan yang diberikan oleh polda banten.

“Kita berterimakasih banyak kepada bapak Kapolda Banten yang telah memperhatikan kami yang terkena dampak gempa, dengan memberikan bantuan nya, kami sudah ikhlas menerima cobaan ini. ” katanya kepada awak media.

Komentar

Berita Terkait