Dalam Berorganisasi, Kita Harus Bersatu Bukan Selalu Ingin Tampil Menjadi Nomor Satu

infobumi.com,Jakarta – Dalam kehidupan berorganisasi kita harus bersatu menjalankan Visi Misi dalam menjalankan roda organisasi, bukan selalu ingin tampil menjadi nomor satu agar supaya dipandang dan dihormati.

Pimpinan Umum Media Purna Polri sekaligus Ketua Deputi Organisasi Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Mengatakan Sifat ingin selalu Tampil menjadi Nomor Satu sangatlah tidak baik karena untuk mewujudkan mimpinya pasti akan menghalalkan segala cara seperti salah satu contohnya saling menjatuhkan dan memfitnah satu dengan yang lain untuk merebutkan kursi kekuasaan, Rabu (17/3/21)

Dimana seharusnya dalam berorganisasi kita harus saling bersatu menjalankan Roda Organisasi, terlebih dan harus disadari kita sebagai manusia memiliki kekurangan dan kelebihan, oleh karena itu kita harus mengkolaborasikan satu dengan yang lain.

Janganlah kita hidup dan ingin berkuasa di dalam Organisasi, namun dimana seharusnya karena Kita lah organisasi itu menjadi besar.

Baca Juga:  Cek Gerai Vaksinasi Presisi, Kapolsek Balaraja dampingin Kapolresta Tangerang di Polsek Balaraja

Janganlah kita gila terhadap jabatan,apalagi untuk sekedar azas mamfaat dan kepentingan sendiri karena itu hanyalah sekedar Amanah, jalankanlah sesuai tupoksi kita didalam berorganisasi.

Biarkanlah Alam yang menilai, karena terkadang Mata dan Pikiran Manusia tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan dan harapkan.(Red)

Komentar