oleh

Aiptu Purwanto Patroli Sambang Dialogis Pantau Penyembelihan Hewan Kurban Di Masjid Al- Muhajirin

Infobumi.com, Tangerang– Hari Raya Idul Adha 1440 H, Kapolsubsektor palem semi Polsek Jatiuwung Polrestro Tangerang kota melaksanakan patroli dialogis dibeberapa masjid yang dijadikan tempat penyembelihan hewan kurban,Aiptu Purwanto sambang ke tempat penyembelihan hewan kurban tersebut, Minggu (11/8/2019).

Pemantauan di mesjid Al-Muhajirin Kavling pemda Rw 005 kel . Panunggangan Barat kec cibodas kota Tangerang. Aiptu Purwanto langsung bertemu dengan ketua RW 05, H.Agus Subarnas.
Adapun hewan kurban yang akan di sembelih sebanyak 8 ekor Sapi dan 27 ekor Kambing.ujar H.Agus.

Dalam Pantauan tersebut Aiptu Purwanto berdialog langsung dan berikan himbauan khamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan pemotongan hewan kurban,terutama dalam Perayaan Hari Raya Idul Adha, agar Warga selalu mengedepankan rasa Persatuan dan Kesatuan dengan menunjukkan saling menghargai, saling menghormati dan tetap menjalin Silaturahmi, dengan demikian senangiasa Keamanan di Lingkugannya akan dapat terwujud.

Baca Juga:  Satu Korban Terseret Arus Sungai Cisadane Meninggal Dunia Berhasil Di Temukan

Pada kesempatan ini, Aiptu Purwanto juga menambahkan, menghimbau kepada panitia penyembelihan hewan kurban agar selalu mengawasi dan mengikat erat hewan yang akan disembelih jangan sampai terlepas karena akan merepotkan. Kemudian sewaktu pembagian daging kurban agar diberikan kepada yang berhak, upayakan yang tertib jangan sampai berdesakan dan terjadi keributan.tutupnya.

Komentar

Berita Terkait