oleh

Jamin Keamanan Malam Paskah, Dirresnarkoba dan Kapolres Pandeglang tinjau kegiatan Beribadah

infobumi.com,Labuan – Dalam rangka menjamin Keamanan Malam Paskah, Pamatwil Polda Banten Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Lutfi Martadian, SIK. SH. MH Bersama Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudin, S.H, S.I.K, M.H melakukan Pengecekan Kegiatan Pengamanan Peringatan PASKAH Wafatnya Isa Al-Masih 2021 di SD Mardiyuana Labuan, Sabtu 03/4/2021, Pukul 18.35 Wib.

Saat dijumpai, Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Lutfi Martadian, SIK. SH. MH menjelaskan jika kehadirannya dalam rencana untuk memastikan keamanan untuk umat Kristiani yang memperingati PASKAH Wafatnya Isa Al-Masih 2021.

“Malam hari ini kami dari Polda Banten bersama Korem 064/MY mengunjungi Gereja yang berada di Labuan, Di mana kehadiran kami ke sini untuk memberi keamanan dan kenyamanan kepada umat kristiani dalam menjalankan ibadah Hari Raya Paskah,” tutur Lutfi Martadian

Selanjutnya Lutfi Martadian menegaskan jika TNI Polri akan menjamin keamanan untuk umat kristiani dalam melaksanakan Ibadah Paskah di wilayah hukum Polda Banten.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengimbau ke semua warga dalam liburan Hari Paskah ini untuk di rumah saja mengingat kondisi saat ini virus Covid-19 penebarannya masih meningkat.

“Mari kita sama-sama bantu pemerintah untuk memetus mata rantai penebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten ini, kita terapkan protokol kesehatan dengan 5M. Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi,” tutup Edy Sumardi.

Turut Hadir dalam Pengecekan ini yakni Kapolsek Labuan Kompol Nono Hartono, SH. MH, Ps. Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Banten Kompol Asep Jamaludin, SH. MM , Kasat Narkoba Polres Pandeglang Akp Akhmad Dheny, S.Sos, Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Hendri Dunand, SH, Danramil Labuan Kapten Heri Hermawan (Hms/Red)

Komentar

Berita Terkait