Lomba Menembak Danrem Cup, Tiga Personil Sat Brimob Polda Banten Raih Medali IPSC

infobumi.com,PANDEGLANG – Personil Sat Brimob Polda Banten sukses raih medali IPSC dalam ajang lomba tembak pada event Danrem Cup yang diadakan di Lapangan tembak Batalion 320.

Adapun personil Sat Brimob Polda Banten yang sukses raih medali adalah Ipda S. Wage mendapatkan juara 3 overall dan juara 1 IPSC Banten divisi production, Ipda Sukanda mendapatkan juara 3 IPSC Banten divisi standard dan Bharatu Kelik mendapatkan juara 3 IPSC Banten divisi production.

Hal itu dibenarkan oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho.

“Kemarin kita Satuan Brimob Polda Banten mengikuti lomba menembak pada event Danrem Cup, dan Alhamdulillah 3 orang personil Satuan Brimob Polda Banten sukses raih medali,” tutur Dwi Yanto Nugroho. Minggu, (04/04/2021).

“Karena itu saya sebagai Dansat Brimob Polda Banten menyampaikan selamat ke anggota saya yang sudah sukses raih medali. Dan terus latihan, terus bangun kekuatan,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Baca Juga:  Hadiri Musrenbang RKPD Sumatera Barat, Dirjen Bina Bangda Sampaikan Arahan Strategis Pembangunan Tahun 2023

Saat itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghargai atas kesuksesan personil Sat Brimob Polda Banten dalam raih medali pada event Danrem Cup.

“Saya benar-benar menghargai atas kesuksesan ini, karena itu saya katakan selamat kepada personil Sat Brimob Polda Banten yang sudah sukses raih medali. Terus kembangkan kemampuan menembaknya supaya bisa mendapatkan kemenangannya pada event-event seterusnya,” tutur Edy Sumardi. (Hms/Red)

Komentar