Kapolda Banten Tinjau Tempat Kunker Kapolri ke Lebak

infobumi.com,Lebak Banten- Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho meninjau secara langsung tempat kunjungan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ke Kabupaten Lebak.

Rencananya, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan kedatangannya ke Kabupaten Lebak bertujuan untuk memastikan kesiapan personel di lapangan dalam menyambut kunjungan kerja Kapolri ke wilayah hukum Polda Banten.

“Hari ini saya meninjau secara langsung tempat kunjungan kerja Bapak Kapolri ke wilayah hukum Polda Banten. Dimana kedatangan saya kesini untuk memastikan kesiapan Polda Banten dalam menyambut kedatangan Bapak Kapolri,” ujar Rudy Heriyanto. Kamis, (08/04/2021).

Rudy Heriyanto menjelaskan bahwa Kapolri akan mengunjungi Pondok Pesantren Salafi Tajul Falah yang berada di Kabupaten Lebak.

Baca Juga:  Polsek Jatiuwung Berikan Pembinaan Rohani kepada Para Tahanan

“Dan rencananya Bapak Kapolri akan mengunjungi Kabupaten Lebak menggunakan Helikopter, untuk itu tadi kita sudah mengecek helipad yang berada di Batalyon Mandala Yudha. Dan selanjutnya Bapak Kapolri akan mengunjungi Pondok Pesantren Salafi Tajul Falah,” jelas Rudy Heriyanto.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa Polda Banten akan menurunkan ratusan personel.

“Dalam kunjungan kerja Kapolri ke wilayah hukum Polda Banten, kami menurunkan pasukan sebanyak 3 SSK, yang merupakan gabungan dari personel Polda Banten dan Polres Lebak,” ucap Edy Sumardi. (Hms/Red)

Komentar