Ternyata Tempat Penginapan di Garut yang nyaman adalah Sumber Alam Resort

infobumi.com– Penginapan yang nyaman adalah salah satu hal yang paling penting ketika ingin mengunjungi wisata di luar kota.

Kali ini kami berkunjung ke sebuah penginapan yang berada di kabupaten Garut Jalan Raya Cipanas No. 122, Tarogong Kaler, Jawa Barat. Tempat ini bernama Kampung Sumber Alam Resort.

Tempat ini dimiliki oleh seorang yang berasal dari Garut dan telah berdiri sejak tahun 1971.

Tempat ini memiliki 81 kamar. Namun tempat ini sangat ramai pengunjung, sehingga kita harus memesan kamar sebelum kita menginap di tempat ini.

Tempat ini memiliki keunikan yang membuat tempat ini berbeda dengan tempat penginapan lainnya. Yaitu tempat berendam air belerang.

Apa itu air belerang? Belerang adalah mineral yang biasanya kita temukan didaerah pegunungan dalam bentuk padat yang bewarana kuning keemasan.

Baca Juga:  Negeri Di Atas Awan Citorek Lebak: Gubernur Banten Segera Bangun Fasilitas Umum

Air belerang berguna untuk kulit. Seperti mengobati jerawat, kulit gatal, ruam-ruam dan penyakit-penyakit kulit lainnya.

Ditempat ini perendaman air belerang berada tepat di sebelah kolam renang. Namun jika kalian ingin menikmatinya secara privasi kalian juga bisa berendam di dalam kamar masing-masing.

Bukan hanya itu kamar-kamar yang disediakan pun disusun sedemikikan rupa sehingga berbentuk seperti rumah-rumah susun. Jalan untuk menuju kamarnya pun juga unik, jalan-jalan tersebut dibuat diatas kolam buatan sehingga kalian dapat merasakan seolah-olah berjalan diatas air.

Pantauan kami tim infobumi.com pada hari Jumat (26/7/2019). Langsung datang ke lokasi untuk mencoba menginap di tempat ini. Ternyata tempat ini sangat nyaman untuk menjadi tempat penginapan dan terdapat banyak fasilitas yang disediakan di tempat ini.

Seperti tempat bermaian anak-anak, outbond mini dan kolam terapi ikan. Namun yang paling menarik ditempat ini adalah makanannya. Tim kami telah mencoba makanan yang berada ditempat ini dan memang rasanya sangat enak dan patut dicoba

Komentar