Tim Warung Jumat Polda Banten Kunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman, Salurkan Paket Sembako

infobumi.com,Kota Serang – Tim Warung Jumat Polda Banten kunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman, kembali salurkan puluhan paket sembako kepada anak-anak di panti asuhan.

Warung Jumat merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Adapun Tim Warung Jumat Polda Banten tersebut dipimpin langsung oleh Kassubag Renmin Bid Humas Polda Banten Kompol Sukirno dan didampingi Kasubbid PID Kompol Supandriatna.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jumat.

“Kegiatan Warung Jumat ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kita ke sesama manusia, sehingga kita dari tim Warung Jumat Polda Banten kembali menyalurkan puluhan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman, Kecamatan Kasemen, Kota Serang,” ujar Edy Sumardi.

Baca Juga:  Kabaharkam Polri Mencicipi Masakan Saat Meninjau Dapur Umum TNI – Polri dan Pemda di Kota Tangerang

Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jumat tersebut bisa memberikan manfaat buat anak-anak di Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman.

“Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Warung Jumat ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita. Apalagi di tengah pandemi covid-19 seperti ini saudara-saudara kita yang berada di panti asuhan ini sangat membutuhkan pertolongan kita,” ucap Edy Sumardi.

Terakhir di masa pandemi covid-19 ini, Edy Sumardi tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Edy Sumardi.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman Ustad H. Martono mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten.

Baca Juga:  Cegah Covid 19, Dirpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

“Kami keluarga besar Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda Banten, dimana bantuan sembako ini sangat bermanfaat kepada kami apalagi di masa pandemi covid-19 seperti ini,” ujarnya.

“Dan semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut, dan semoga kebaikan keluarga besar Polda Banten dibalas sama Allah SWT,” tutupnya. (Hms/Red)

Komentar