oleh

Wali Kota Tangerang Bersama Kapolres Metro Tangerang Kota  Meresmikan Kantor Polsek Pinang

infobumi.com,Kota Tangerang – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Kapolres metro Tangerang Kota Kombes  Deonijiu De Fatima Meresmikan gedung Polsek Pinang. Dengan di resmikannya  kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Pinang bisa menambahkan kekuatan lini keamanan di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Metro Tangerang Kota.

Peresmian kantor dilakukan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima, dan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, dan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery, Senin (19/4/2021).

” Diresmikannya kantor  Polsek Pinang dengan harapan pihak Kepolisian dapat melakukan pelayanan yang prima terhadap masyarakat di wilayah Pinang,” ujar Kapolres selesai meresmikan.kantor Polsek pinang.

Menurut dia, pembangunan gedung Polsek Pinang ini berlangsung selama tahun 2012 sampai dinyatakan selesai pada tahun 2016.

Baca Juga:  Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Tokoh Masyarakat Panbar Berikan Paket Sembako

Gedung Polsek Pinang tersebut juga sudah diserahterimakan Pemerintah Kota Tangerang ke Polres Metro Tangerang Kota.

“Selanjutnya digunakan ,ada persoalan sedikit, sekarang ini secara resmi diresmikan kembali berkaitan program Pak Kapolri 100 hari kerja, kami dituntut untuk meresmikan Polsek pinang ini,” ucapnya.

Sebelum adanya Polsek Pinang, kawasan Kecamatan Pinang masuk ke wilayah hukum Polsek Cipondoh. Sehingga, dengan hadirnya Polsek Pinang bisa memudahkan pelayanan masyarakat terutama Kamtibmas.

Sekarang ini Kapolsek Pinang dijabat Iptu Tapril dalam jumlah 25 personil dan dapat bertambah bergantung perkembangan situasi kewilayahan.

“Semoga kehadiran Kepolisian di wilayah Pinang ini bisa memberi pelayanan yang baik, kerja sama dengan stakeholder yang ada dan seluruh masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Tak Patuhi Protokol Kesehatan dan Aturan PSBB, Pemkot Tangerang Lakukan Penindakan Kepada Warga

Sementara Wali Kota Arief mengharap masyarakat khususnya warga Pinang semakin aman dan nyaman karena keberadaan Polsek Pinang.

“Semoga keberadaan Polsek Pinang ini warga semakin aman, merasa lebih nyaman yang penting dukung program-program dari Kepolisian, TNI, pemerintah agar tujuan pembangunan kita terwujud bersama,” harapannya. (Red)

Komentar

Berita Terkait