oleh

Hey Beach, Restoran Unik dengan Nuansa Pantai Bali yang ada di Alam Sutera

infobumi.com- Tempat makan yang unik sekaligus instagramable. Siapa yang tidak tertarik untuk pergi ke tempat ini? Apalagi jika tempat tersebut bernuansa alam.

Kali ini tim infobumi pada hari sabtu (01/05/2021) langsung berkunjung ke “Hey Beach! Alam sutera, Restoran Pasir Putih yang terletak di Jl. Jalur sutera, Alam sutera, Serpong, Tangerang SelatanSaat kami kunjungi, tempat ini terbilang sangat unik dengan nuansa khas pantai.

Restoran ini merupakan cabang kedua dari “Hey Beach! Pluit Jakarta,” Pemilik restoran ini Andrew Lie terinspirasi oleh konsep tempat makan yang sekaligus dapat menjadi tempat foto yang menarik. Sehingga ia membuka restoran yang bernuansa Pantai Bali.

Tempat makan yang unik ini di desain sedemikian rupa agar menjadi sangat mirip dengan aslinya yaitu pantai Bali. Tedapat banyak furnitur dan interior yang langsung didatangkan dari Bali. Bahkan pasir putih yang berada di tempat ini langsung didatangkan dari pantai bangka belitung.

Baca Juga:  Libur panjang Maulid Nabi, Wisata Danau Situ Patenggang Menjadi Ramai Pengunjung

Furnitur dan interior yang merupakan buatan tangan menjadi daya tarik terendiri bagi para pengunjung untuk menjadi tempat berfoto yang instagramable.

Terdapat juga berbagai menu minuman favorit di restoran ini, seperti fresh coconut, pineapple dream dan tropical smoothies.

Harga yang dirawarkan pun cukup terjangkau, tergantung dari menu yang dipesan dan terdapat juga menu-menu khas yang jarang ada di restoran-restoran lain.

Tempat makan ini juga menyefiakan berbagai fasilitas lengkap seperti toilet, tempat parkir yang luas, spot-spot foto menarik dan fasilitas lainnya.

“Hey Beach! Alam sutera,” buka dari jam 12.00 siang sampai jam 22.00 malam.

Di masa pandemi ini kita diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada.

Komentar

Berita Terkait