oleh

Perusahaan SehatQ Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi Tahap Dua Di QBig BSD City

infobumi.com,Kab Tangerang- Semakin banyak orang menerima vaksin covid-19 membuat harapan pandemi segera teratasi semakin besar.

Perusahaan SehatQ bekerja sama dengan Pemerintah kabupaten Tangerang dalam menghadirkan sentra vaksinasi di pusat perbelanjaan QBig di BSD City,kabupaten  Tangerang. Kerjasama  ini merupakan bentuk akselerasi program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang lebih luas.

“Dr.Frans Scorline.MKK Selaku penanggung jawab dari  Perusahaan SehatQ saat  di temui tim media infobumi.com di lokasi pelaksanaan vaksin covid-19 tahap dua ini mengatakan, kami bersama Dinas kesehatan kabupaten tangerang dan puskesmas Pagedangan pada hari ini Selasa 04 mei 2021 mengadakan penyuntikan vaksin yang kedua”.ucap Dr Frans.

Di tambahkan, Hari ini sebanyak 500 orang yang menjalani vaksin di antaranya  200 orang para guru turut  mengikuti vaksin tahap dua.
“Selain lansia, program vaksinasi Covid-19 ini juga diperuntukkan para pekerja publik.

Baca Juga:  Update Penyebaran Positif Corona Covid -19 Per 1 Mei 2020 Bertambah Jadi 10.551 Kasus

Sebanyak 10 dokter dari PT Sinar Mas dan 15 orang dari dinas kesehatan puskesmas pagedangan yang di pimpin oleh DR.Riris dari puskesmas pagedangan yang ikut membantu dalam program vaksinasi covid-19 tahap dua ini.

Di samping itu panitia juga menyediakan ruangan yang sangat nyaman dengan pendingin di mana tiga ruangan terpisah di antaranya ruang pendaftaran ,ruang penyuntikan vaksin dan ruang observasi dan pembuatan sertifikat vaksin.
untuk pendaftaran bagi peserta di wajibkan pengecekan suhu tubuh, memakai masker,dan mencuci tangan.jalannya pelaksanaan vaksin juga sangat tertib.Dan panitia juga menyediakan  satu unit mobil Ambulan.

“SehatQ juga akan menambah program vaksinasi keliling terutama bagi zona merah atau wilayah yang menjadi prioritas atau rentan mengalami penyebaran Covid-19 dengan cepat,” pungkasnya. (ukn)

Komentar

Berita Terkait