Ramadhan, Warung Jum’at Polda Banten Bagikan Sembako ke Ponpes Al-khoziny

infobumi.com,Serang Banten – Dibulan Suci Ramadhan yang penuh rakhmat ini, Warung Jumat Barokah Polda Banten melaksanakan Saba Pesantren, kegiatan yang di laksanakan oleh tim Jum’at Barokah Bidhumas Polda Banten ini menyambangi Pondok Pesantren Al-khoziny, bertempat di kampung Kadu tomo Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang. Jum’at 07/05/2021.

Program Kegiatan Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H M.H M.B.A ini, di pimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi bersama tim warung Jumat Barokah nya membagikan Paket puluhan sembako, Masker, Bingkisan sebanyak 25 paket berupa Sajadah, Al Quran, Sarung dan Mukena., Sembako dari Kapolda Banten tersebut diserahkan kepada pimpinan Pondok Pensantren Al-khoziny, KH. Khozinul Asror.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, Warung Jum’at dengan Saba Pesantren adalah implementasi Program Kapolda Banten, dengan cara mengunjungi Pondok Pesantren sekaligus bersilaturahmi dengan pimpinan Ponpes Untuk menyampaikan Kamtibmas kepada masyarakat di masa pandemi.

Baca Juga:  Kapolrestro Tangerang Kota Berikan Reward dan Punishmen Kepada Subsatker dan Jajaran Polsek

“Semoga bantuan yang diberikan bapak Kapolda Banten dapat  bermanfaat bagi anak anak para santri diponpes. Diharapkan Masyarakat dan para santri Agar Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan” ujar Edy Sumardi.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan Pondok Pesantren Al-khoziny, KH. Khozinul Asror menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan dan bantuan sembako yang di berikan oleh bapak Kapolda Banten,

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kesini dan pemberian paket sembako dan masker ke Pondok Pesantren Al-khoziny, kami do’akan semoga bapak Kapolda sehat selalu dan diberikan umur panjang, dengan pertemuan kita hari ini terjalin silahturahmi yang baik, Semoga Allah memberikan hidayah nya” ujar KH Asror. (Hms/Red)

Komentar