oleh

“Restoran Bandar Ikan Tangerang”, Tempat yang paling Cocok Bagi Para Penyuka Menu Tumpahan

infobumi.com- Para pecinta kuliner seafood, pasti sudah tidak asing lagi dengan menu tumpahan. Bagi yang belum tahu, menu tumpahan adalah berbagai jenis makanan seafood yang dimasak menjadi satu dengan beberapa pilihan saus berbeda lalu akan ditumpahkan kemeja dengan beralas kertas khusus.

Kali ini tim infobumi pada hari jumat (07/05/2021) berkunjung ke salah satu restoran seafood yang bernama “Bandar Ikan” yang terletak di Jl. Kisamaun no.169 Pasar Lama, Tangerang.

Restoran seafood ini menyajikan berbagai menu menarik mulai dari menu tumpahan, ikan bakar, udang goreng tepung, cumi goreng tepung, dori goreng tepung dan menu-menu kepiting.

Namun yang menjadi favoritnya adalah “Tumpahan Sang Bandar.” Menu ini dijual dengan berbagai varian rasa dan isian berbeda. Seperti pesta Bandar kerang, pesta baby gurita, pesta Bandar udang cumi, pesta Bandar ikan, pesta bandar rajungan, pesta Bandar lobster, pesta Bandar kepiting, pesta Bandar Seafood dan untuk yang isian lengkap kalian bisa memesan peta Bandar Seafood komplit.

Baca Juga:  Hey Beach, Restoran Unik dengan Nuansa Pantai Bali yang ada di Alam Sutera

Restoran ini juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap seperti toilet, ruang makan yang luas dan tempat parkir yang luas.

Pada hari senin sampai kamis restoran ini buka dari jam 15.00 siang sampai jam 8.30 malam WIB dan untuk hari jumat sampai minggu buka jam 15.00 siang sampao jam 21.30 malam WIB.

Di saat pandemi covid 19 ini, kita diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Komentar

Berita Terkait