oleh

Polres Cilegon Pertegas dan Perketat Pos Penyekatan Larangan Mudik

infobumi.com,Kota Cilegon- Dalam rangka melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2021, Polres Cilegon Perketat dan pertegas Sistem Penyekatan dan pengamanan di setiap Pos Sekat Baik Pos Sekat Gerem maupun Pos Sekat Pelabuhan Merak, Selasa 11/5/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH melalui Paur subbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit mengatakan bahwa hari ini Kapolres Cilegon terjun Langsung bersama rekan-rekan yang melaksanakan Penyekatan Larangan Mudik lebaran tahun 2021 di daerah hukum Polres Cilegon.

Kami Polres Cilegon perketat dan pertegas setiap Kendaraan atau Pemudik yang melintas di setiap Pos Penyekatan, adapun kegiatan kami ini juga berdasarkan Surat Edaran Satgas Covid19 No 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan mudik. Ujar Sigit

Baca Juga:  Tekan Penyebaran Covid-19 di Merak, Ditlantas Polda Banten Sosialisasikan Prokes dan 3M

Beberapa kendaraan pagi hingga siang Ini Kami periksa dan kami putar balikan dan kami pastikan sampai benar-benar keluar daerah hukum Polres Cilegon dengan menyisir ke tempat-tempat yang di sinyalir akan dijadikan tempat berkumpul sehingga dapat menimbulkan kerumunan dalam jumlah banyak, maka kami akan bubarkan. Tutup Sigit. (Red)

Komentar

Berita Terkait