Polsek Jatiuwung Antisipasi  Takbiran Keliling Di Wilayah Palem Semi

infobumi.com Tangerang Kota –Guna mencegah penyebaran virus corona covid-19 yang belum juga usai,Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota mengikuti apel kesiapan Pengamanan malam takbiran di Mako Polsek Jatiuwung.untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dalam rangka pengamanan malam takbiran sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah ,yang jatuh pada kamis 13 mei 2021, yang mana masih dalam suasana vandemi covid-19.

Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Wawang bersama Binamas Panbar  Aipda S Yayat, dan  anggota polsek Jatiuwung mengantisipasi pengamanan malam takbiran menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah di wilayah Palem Semi Kel. Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Rabu (12/5/2021) pukul 20.00 Wib.yang di pimpin oleh Iptu Anton.

Pengamanan malam takbiran dan menyambut hari raya Idul Fitri ini biasa di meriahkan dengan takbiran keliling dengan menggunakan roda 4 melewati jalan Raya Palem Raja Kel Panbar Kota Tangerang.

Baca Juga:  Kapolda Banten, Himbau Masyarakat Jangan Percaya HOAX, Mari Pelihara Kedamaian dan Keamanan Bersama.

Adapun pihak kepolisian  menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak melakukan takbir keliling di malam takbiran malam ini, agar tidak terjadinya kerumunan,guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan pihak kepolisian juga menghimbau warga masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan agar tetap di rumah saja.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang bersama anggota Polsek Jatiuwung  juga sambang di wilayah Pusat perbelanjaan Hypermart sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga  untuk pengamanan malam takbiran dari guantibmas juga untuk melaksanakan gatur lalin untuk mengatasi kemacetan di jalan raya imam bonjol kota Tangerang.

“Atensi dan arahan ini di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Dimas Aditya kepada jajarannya untuk menjaga dari gangguan Kamtibmas dan menjaga rasa aman kepada warga masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri besok .dan menghimbau agar warga tetap di rumah untuk merayakan Lebaran kali ini dan tetap selalu menjaga protokol kesehatan,”  pungkasnya.(ukn)

Komentar