Walikota Tangsel Tinjau Vaksinasi Gotong Royong Pekerja PT. Indah Kiat Pulp & Paper

infobumi.com,Serpong – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghadiri vaksinasi gotong royong untuk pekerja PT. Indah Kiat, Serpong Utara, Selasa (18/5/2021). Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan di 19 Perusahaan dan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi di kawasan Pabrik Unilever Bekasi.

Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat meninjau di PT. Indah kiat Pulp & Paper menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar dari Pemerintah dalam penanganan covid-19.

“Meskipun belum semua mendapatkan vaksin, kami akan berupaya menyediakannya lagi agar seluruh pekerja bisa menerimanya,” Ujar Benyamin.

Dia menambahkan bahwa setelah mendapatkan vaksin ini pekerja tetap harus memenuhi protokol kesehatan. Hal tersebut juga menjadi model pencegahan yang mampu menekan angka kasus perharinya.

Sementara Direktur PT. Indah Kiat Pulp & Paper Suhendra Wiriadinata menjelaskan bahwa dengan pemberian vaksin terhadap karyawan merupakan upaya pengentasan Covid-19 di lingkungan PT. Indah Kiat. “Sebagai bentuk upaya kita juga dalam memutus mata rantai Covid-19,” Ujar dia.

Baca Juga:  Update Penyebaran Positif Corona Covid -19 Per 10 Mei 2020 Bertambah Jadi 14.032 Kasus

Suhendra menambahkan bahwa dirinya akan terus menaati kebijakan yang sudah dibuat pemerintah. Dalam rangka membantu proses penaganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Tangerang Selatan.(Hms/Red)

Komentar