Masyarakat Dari Lampung Di Rapid test Antigen gratis Oleh Urdokes Polres Cilegon

infobumi.com,Cilegon– Puluhan masyarakat yang turun Kapal dari Pelabuhan Bakauheni Lampung ke Merak Banten dilaksanakan rapid test Antigen gratis oleh Urdokes Polres Cilegon di jalur pejalan kaki Pelabuhan Merak, Cilegon – Banten, 20/5/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik SH diwakilkan oleh Paurkes Urdokes Polres Cilegon Aipda Edi M. Suryadi mengatakan bahwa hari ini sejak pukul 08.00 wib kami Urdokes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rapid test Antigen gratis bagi Masyarakat dari Lampung yang akan ke arah Cilegon atau Jakarta.

Kita dibagi menjadi 2 Tim, yang satu di Pelabuhan Asdp Merak dan yang satu di Pos Sekat Simpang Gerem Pulomerak Kota Cilegon, adapun tim 1 terdiri dari Dr. Rizal Wirya Kusuma, Briptu Brina Listiyani, Pengatur Tim tim purnaminingsi, Amd.Kep, Sdr Main dan Sdri Wina. (pelabuhan Merak) dan Tim 2 Aipda Edi M Suryadi, Skm, Briptu Rendi Kurniawan, Pengatur TK 1 Yuli S Hartati, Sdr. Ichi dan Sdri Rosita (Pos Penyekatan Gerem). Ujar Aipda Edi

Baca Juga:  Polsek Panongan Polresta Tangerang Bersama Nakes Ciputra Hospital Gelar Program Vaksinasi Serentak Indonesia

Kami Lebih Focus Kepada Masyarakat yang turun dari Kapal yang akan Ke wilayah Cilegon atau Jakarta guna memastikan bahwa masyarakat yang datang ke wilayah Cilegon dan sekitarnya dalam Keadaan Aman dari Covid19. Tutup Aipda Edi. (Red)

Komentar