oleh

Kapolsubsektor Palem semi,Binamas Panbar Mengecek Warga Usai mudik Di Wilayah Kel Panunggangan Barat

infobumi.com,Kota Tangerang– Kapolsubsektor palem semi Polsek jatiuwung Polres metro Tangerang kota Aiptu Wawang  bersama Binamas Panunggangan barat Aipda S.Yayad serta unsur 3 Pilar Kelurahan Panunggangan Barat  adakan Tes Swab Antigen dan pemasangan stiker kepada warga masyarakat dari pulang mudik lebaran. setelah menjalani tes agar melakukan Isolasi mandiri dengan waktu yang sudah ditentukan oleh petugas Puskesmas Jum’at (21/05/2021), siang.

Kapolsubsektor palem semi Aiptu Wawang mengatakan,”untuk antisipasi warga bagi pemudik diwajibkan harus membawa surat swab dari asalnya. Bagi pemudik juga harus mengutamakan protokol kesehatan, dan ini salah satu bisa memutus mata rantai virus Covid 19.” Ujarnya.

Pengecekan  atas nama Suryadi warga kampung Dahung kelurahan Panunggangan barat kecanatan Cibodas kota Tangerang,di lakukan dengan  Cooling System dan  pemasang Stiker di tempat tinggalnya.

Baca Juga:  Kapolres Metro Tangerang Kota Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 3 Kapolsek

Adapun  3 pilar TNI, Polri, dan Kelurahan Panunggangan barat kec Cibodas  tetap menggalakan dan mengecek bagi para warga yang baru pulang dari mudik untuk cek kesehatannya serta mengantisipasi dari Virus Covid 19.

“Aiptu Wawang  dan Bhabinkamtibmas Panbar Aipda S Yayad  Mengharapkan agar warga masyarakat tetap menjaga protokol kesehatannya dengan mematuhi 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (physical distancing) menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.” ujarnya.

Adapun Atensi dan arahan ini di perintahkan langsung oleh kapolsek jatiuwung Kompol Dimas Aditya kepada jajarannya agar terus menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19.tutupnya.( Red)

Komentar

Berita Terkait