Polsek Jatiuwung bersama Tiga Pilar Gelar Rapid Test Di Wilayah Cibodasari

infobumi.com,Kota Tangerang, – Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, bersama Babinsa dan Lurah Cibodasari, Beserta Unsur 3 (tiga) Pilar Gelar Rapid Test Swab Antigen Warga yang Pulang Mudik di Posyandu RT. 03/21 Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (22/05/2021).

Pelaksanaan Kegiatan Rapid Test Swab Antigen Warga Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, ditujukan bagi yang mau pemudik yang telah kembali mudik lebaran (Pulang Kampung).

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Kepala Puskesmas Cibodasari Dokter Didi, Lurah Cibodasari Panji Buana, Kanit Intel Sek. Jatiuwung Iptu Anton.S, Aiptu Suwarto Bhabinkamtibmas, Serka Abu Naim Babinsa, Ketua RW 21 dan ketua RT 01 s/d 04, tim medis 7 orang, tokoh masyarakat Haji Yosep, Pokdar Kamtibmas Bro Piter.

Aiptu Suwarto Bhabinkamtibmas Cibodasari Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota menjelaskan tentang komitmen kegiatan Rapid Test Swab Antigen dan berharap semoga warga Kelurahan Cibodasari terhindar dari wabah Covid-19, “Kami tiga pilar senantiasa menjaga keamanan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan anjuran dari pemerintah, terutama masker harus terpasang, mencuci tangan/Hand sanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, dan warga Cibodasari tidak satupun terjangkit covid-19,” ujarnya Suwarto.

Baca Juga:  Kanit Intelkam Polsek Panongan,Monitoring Situasi Pasca Pungutan Suara di Desa Ranca Kelapa Kecamatan Panongan

Di tambahkan, Lurah Cibodasari Panji Buana menerangkan tentang resing Rapid Test Swab Antigen dan surat izin keluar masuk bagi warga yang ingin mudik.

“Pada hari ini kita Melakukan kegitan resing Rapid Test Swab Antigen para pemudik yang kemaren pulang kampung, kita juga mengeluarkan surat izin keluar masuk apa bila ada warga ingin menjenguk keluarganya yang mendesak seperti ada yang sakit, kita mengambil inisiatif menjemput bola dan mendatangi 25 RW sekelurahan Cibodasari untuk mengajak warga hidup sehat,” tegasnya Panji.

Adapun Warga yang telah dilakukan Rapid Test Swab Antigen sebanyak 13 Orang. Dengan hasil keseluruhan Cibodasari NEGATIF.

Terpantau selama kegiatan Rapid Test Swab Antigen berlangsung sampai dengan selesai situasi aman dan kondusif. (Red)

Komentar